Senin, 25 Agustus 2014

The Adventure Princess Sofia

Pada suatu hari, di kerajaan Crystal Palace hiduplah seorang putri bernama Sofia, ibunya bernama Miranda dan ayah nya bernama Vernando. Sofia adalah putri tunggal, Sofia tinggal di castle bersama kedua orangtuanya dan Sofia bersekolah di Gardenia Palace. Sofia duduk sebangku di kelasnya bersama Lacey. Sofia merasa senang bersekolah di Gardenia Palace.

Sehabis pulang, sekolah Sofia datang ke rumah Lacey untuk bermain. Pada keesokan harinya, Sofia kembali berangkat ke sekolah, sesampainya di sekolah, Sofia mendengar kabar bahwa, besok akan diadakan lomba mewarnai, dengan juara satu Memenangkan piala, juara dua mendapatkan trophy dan juara tiga mendapatkan piagam, mendengar itu semua, Sofia pun mengikutsertakan dirinya dalam lomba mewarnai tersebut.

Sesampainya di castle, Sofia pun langsung mempersiapkan alat-alat yang diperlukan untuk lomba besok, setelah selesai menyiapkan alat-alat yang akan digunakan untuk lomba mewarnai, Sofia pun pergi ke rumah Lacey untuk berlatih mewarnai bersama-sama, setelah selesai berlatih, Sofia pun kembali ke castle dan beristirahat di dalam kamarnya.

Keesokan harinya Sofia diberikan nomor urut delapan pada perlombaan, setelah panitia mengatakan “mulai”, Sofia pun langsung mewarnai dengan sangat hati-hati, teliti dan juga rapi, Sofia pun selesai mewarnai, dan Sofia memberikannya pada panitia.

Setelah panitia merenungkan hasil perlombaan, panitia pun mengatakan bahwa juara tiga dimenangkan oleh Lisa dengan nomor urut dua, juara dua dimenangkan oleh Lacey dengan nomor urut lima, dan juara satu dirahi oleh Sofia dengan nomor urut delapan, Sofia pun merasa sangat senang, dan kedua orangtua Sofia pun bangga terhadap Sofia.

Tamat

Cerpen Karangan: Cecilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar